Sabtu, 17 September 2011

Great Quotes for Me, Awesome!

Dalam hidup pasti kita sering mengalami perubahan mood, ya sebut saja semangat lah. hal itu wajar saja karena kita manusia yang diberikan hati yang bisa berubah setiap saat. Banyak hal-hal yang membuat semangat kita turun, antara lain ketidakpercayaan diri, mendapatkan musibah, dan halangan-halangan lain dalam hidup. Berikut ini akan gw tampilkan beberapa kata-kata yang selalu jadi pemacu semangat dalam hidup gw. kata-kata ini lah yang membangkitkan semangat gw ketika gw down. Gw share dengan maksud semoga temen2 bisa ikut terbangun semangatnya karena membaca beberapa kata-kata dibawah ini. Tetap semangat dalam menjalani hidup ya! Tuhan dan orang yang kita cintai bersama kita! :D

"Orang yang paling dicintai Allah adalah orang yang paling bermanfaat untuk orang lain..."
(HR Thabrany)

"Dan mengabdi Tuhan dan mengabdi bangsa dan negara Indonesia
(Hymne Universitas Indonesia)

"Jalanilah hidupmu dengan lurus. maka Tuhanpun tersenyum padamu
(Krisnawati Bantas/Dosen FKM UI)


"Harus ada satu yang membedakan Lulusan UI dengan lulusan yang lain: Integritas"
(HE Kusdinar Achmad/Dosen FKM UI)


"cari kerja tidak apa-apa tidak idealis, yang penting hidup harus idealis (bermanfaat untuk orang lain)"
(Anggi Morika/Lulusan terbaik FKM UI 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar