Selasa, 28 Juni 2011

Kelabilan itu melanda lagi

Yap, tepat kemarin- 27 Juni 2011- gw seleseai dengan yang namanya Sidang skripsi... ah gila gilaaa gw lega banget,

Overall gw puas sama sidang gw.. banyak pertanyaan datang bertubi2 dari para penguji,, bu aisyah dari dinkes depok, bu trini – si metlit – hehehe.

Tapi tetep the best ibu diah m utari... membela anaknya disaat penyerbuan datang.. homm hheeemm hehehhe

Selama perjalanan skripsi ini, gw selalu mengerjakan apa2 berdua, nyari tema, bikin proposal, bikin kuesioner, turun lapangan, bikin template, input data, analisis, bahkan sidang dan penguji sama juga

Ada yang datang tiba2 dalam keadaan gw ngedown karna skripsi, gw merasa ada entah appapun itu, gw menjadi semangat dalam mengerjakan ini (skripsi)

27 juni 2011, yah tanggal yang akan menjadi sejarah dalam memori kehidupan gw..

Karna setelah tanggal itu, interaksi pun akan berkurang, kebersamaan akan menghilang perlahan,

Kenyamanan yang gw dapet akan digantikan dengan kelabilan..

Ahhh SAPI, sepertinya GW CINTA sama dia! Yah gw seneng deket sama dia.

Seperti layaknya orang yang jatuh cinta. Ga usah disebut semua juga tau gimana rasanya...

Yah sekali lagi labil itu melanda,

SAPI, gw cinta sama dia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar