Jumat, 25 Maret 2011

special untuk 3 orang yang namanya dirahasiakan

ini adalah kisah gw dan teman2 (3 orang yang namanya dirahasiakan)
 
1. teman yang pertama
Dia seorang yang analitis banget, gw kagum dengan cara pikirnya, diluar pemikiran orang lain. Dia sangat meyakini apa yang dianggapnya benar. Terkadang gw ga sejalan dengan cara pandangnya tersebut, tapi yaa memang cara pandangnya kadang sulit dimengerti orang lain. Dia memiliki sikap yang menurut gw sih "galak" hehehe.. tapi dibalik kegalakannya itu sebenernya dia memiliki sifat penyayang jg lho..Walaupun galak, sebenernya sikapnya masih kaya bocah... masih sering ngomong dengan nadanya si bilqis,,, hehe piss ya! Dia juga perhatian dengan hal-hal kecil, seperti sekedar ngingetin makan, solat atau hal kecil lainnya. Menurut gw bisa dibilang dia pekerja keras, dia bakal berusaha semaksimal mungkin apa yang jadi cita-citanya. Dalam urusan akademis, khususnya ingat mengingat ga usah diraguin kemampuan dia. Nilai IPK pun jauh diatas gw...gagaga..

2. teman yang kedua
Dia seorang yang rame, ngebuat suasana jadi lain, supel, ramah, baik hati, tidak sombong, rajin menabung dll. orang yang mempunyai sifat yang menyenangkan (beneran ga boong ini). Karna sifatnya yang supel, ramah, baik hati, tidak sombong, rajin menabung dan menyenangkan makanya dia punya banyak temen dari berbagai angkatan.. Dibalik sifatnya yang rame, dia juga terkadang sedih karna suatu hal, tapi dia bisa menyembunyikan dari orang lain (kayaknya sih, haha).Gw kagum dia sayang banget sama keluarga dan adik2nya.. Perhatian sama adik2nya dan temen2nya. Bisa dibilang juga sangat fashionable.. dia juga suka milihin gw baju klo gw lagi belanja, Dia juga yang ngajarin gw makan sushi lho,, akhirnya sampe sekarang gw jadi suka sama sushi.. Alhamdulillah bgt gw jadi suka sama sushi =)))

3.teman yang ketiga
Dia orangnya rajin, teliti dengan hal-hal kecil, selalu berusaha semaksimal dan sebaik mungkin dalam mengerjakan sesuatu. Bertanggungjawab dengan pekerjaan yang dia lakukan. Dalam urusan hitung menghitung dia juga ahli.. Dia partner gw dalam menyanyikan lagu2 sedih (suara gw dan dia terdengar suram banget klo lagi nyanyi lagu sedih, hehehe) pas banget lah suaranya.. dia juga suka nyembunyiin perasaannya (iya kan?), tapi keliatan sih klo lagi sedih atau gimana.. bisa ditebak klo lagi seneng atau lagi sedih.. keliatan klo dia lagi kangen rumah, pasti suka sakit.. dia punya cita-cita ibu sama bapaknya bisa ngeliat dia cum laude dan ngebuat mereka bangga. InsyaAllah pasti cita-cita lw terwujud..Aminn.  

ga kerasa sekarang udah semester 8, gw ngerasa gw bakal merindukan mereka

banyak hal yang udah gw dapet dari mereka
banyak pelajaran yang udah gw dapet dari mereka
banyak pengetahuan yang udah gw dapet dari mereka
banyak sudut pandang lain yang gw dapet dari mereka
banyak perasaan yang udah gw alamin bersama mereka


semoga setelah lulus nanti, masih banyak hal-hal lain yang akan gw dapet dari mereka.
gak cuma berenti ketika lulus, tapi berlanjut sampai nanti dan nanti..
dan gw berharap mampu membalas banyak hal yang udah gw dapet dari mereka.
karna gw ngerasa apa yang gw beri belum sebanding dengan apa yang mereka beri.

entah sudah berapa banyak kebahagiaan, kesenangan, keceriaan yang mereka beri..

4 komentar:

  1. (-__-")rajin menabung????ahhahahhaha salah org x mas

    BalasHapus
  2. Aduhh bay,, terharu saia *ambil tisue*

    BalasHapus
  3. eh ini yg ketiga mirip ama siapa ya????
    terus yg kedua kayanya ga rajin menabung deh...hahaha

    BalasHapus
  4. makanya gw jg bingung..pdhl teman yg kedua kan dia senang menghambur kan uang dan menghasut seseorang untuk berbelanja hahahha

    BalasHapus